Selasa, 07 Oktober 2014

IDOLA



Pada tulisan kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang “IDOLA”. Siapa sih yang tidak punya idola di dalam hidupnya? Saya yakin kalian semua juga punya idola dalam hidup kalian. Disini saya ingin bercerita sedikit tentang idola saya, dia seorang penyanyi  dan penulis lagu wanita yang saya kagumi dan menjadi inspirasi untuk saya. Namanya “Avril Ramona Lavigne” mungkin biasa di dengar dengan sebutan “Avril Lavigne”. Avril lahir 27 september 1984 di Kanada, meskipun umurnya sudah tidak lagi muda tetapi dia masih terlihat awet muda dan cantik, yes!She’s Forever young. Aliran musik yang dibawakan avril ber-genre modern rock dan pop rock.
Avril pertama kali mengeluarkan album di tahun 2002 yang dia beri nama Let Go dan sampai sekarang dia telah merilis 5 album. Dia menjadi inspirasi saya untuk bisa bermain alat musik karena dia sangat pandai memainkan alat musik, entah itu gitar, piano atau apapun. Saya sangat suka bermain alat musik terutama gitar, dan lagu – lagu dia adalah inspirasi pertama saya untuk bisa memainkan lagunya dengan gitar.
Seperti selebritis lainnya, pasti ada sisi hidup yang kelam dan tidak secerah karirnya begitupun dengan avril, avril sudah 2 kali menikah. Di pernikahan pertamanya dia gagal karena ada sesuatu yang tidak bisa mempertahankan pernikannya lagi dan sekarang adalah pernikahan keduanya, di pernikahan keduanya yang sudah satu tahun ini dia juga akan bercerai. Sebagai pengagumnya saya turut sedih dan prihatin dengan kehidupan pribadinya, tapi saya melihat dari sisi baik dirinya, dia berbakat, hebat, dan dia akan saya kagumi dan selalu menjadi inspirasi untuk saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar